█ █ █ █ █ █BAGAIMANA NEWS...!█ █ █ █ █ █

News: 17/09/2014 Sistem subscribe mengalami sedikit gangguan dan hal yang sama juga terjadi pada menu Forum, Kontak, dan Toko, Mohon maaf atas ketidaknyamanan anda, Kami akan segera memperbaikinya. @Satriac17

Friday, September 19, 2014

Bagaimana cara memakai jilbab segi empat dua warna





Cara Memakai Jilbab Segi Empat Dua Warna

Sebelum memulainya tentu saja persiapkan jilbab segi empat two tone dengan warna pink, inner jilbab ninja, dan jarum pentul. Setelah semuanya siap, langsung saja coba cara memakai jilbab segi empat two tone.

  • Langkah pertama tentu saja pakailah inner jilbab ninja. Kemudian gunakan jilbab two tone dengan warna yang lebih cerah berada pada bagian dalam. Setelah itu pakailah seperti pada gambar diatas dengan kedua sisi jilbab sama panjang. 


  • Langkah kedua, ambil bagian jilbab sisi sebelah kiri ke belakang, kemudian putar sampai melewati depan leher seperti pada gambar. Anda dapat menyematkan jarum pentul pada bagian kepala kiri atas agar lebih rapi dan tidak bergeser.

  • Langkah ketiga, tarik bagian sisi kiri tadi ke atas kepala. Kemudian sematkan jarum pentul agar posisinya kencang dan tidak bergeser.

  • Langkah keempat, ambil sedikit bagian sisi sebelah kanan yang masih terurai, kemudian tarik ke bagian belakang kepala. Tarik longgar agar terlihat lipatan yang anggun. 

  • Langkah terakhir, Anda dapat menambahkan statement necklace dengan warna pastel lembut agar terlihat lebih cantik seperti pada gambar diatas.
Share this article

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2014 Bagaimana...? • All Rights Reserved.
back to top